Katipol.com - Mendengar Asuransi Kesehatan Allianz, kita langsung teringat dengan Gojek. Perusahaan asuransi yang berinduk di Jerman ini menjadi satu-satunya mitra Gojek dalam melindngi konsumen Gojek jika mengalami kecelakaan saat menikmati layanan Gojek. Allianz juga memberi kesempatan khusus bagi mitra Gojek dan keluarganya untuk bergabung dengan Asuransi kesehatan Allianz.
Allianz merupakan perusahaan asuransi terkemuka asal Jerman yang memiliki caban di 70 negara di seluruh dunia. Di Asia, Allianz sudah memulai ekspansinya di China sejak lebih dari satu abad yang lalu, tepatnya tahun 1917. Saat itu, Allianz memulainya dengan asuransi kebakaran dan asuransi jasa angkutan. Saat ini layanannya sudah berkembang menjadi asuransi umum, asuransi jiwa dan kesehatan, serta aset manajemen.
Asuransi Kesehatan Allianz di Indonesia
Indonesia mendapat kehormatan menjadi salah satu negara yang dilayani Allianz sejak tahun 1981. Diawali dengan membuka sebuah kantor perwakilan. Mulai tahun 1989, Allianz memperluas usahanya dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang asuransi umum.
Seiring perkembangan waktu, Allianz memperluas usahanya di Indonesia dengan merambah bidang asuransi jiwa dan dana pensiun serta asuransi kesehatan Allianz. Perluasan usaha ini diiringi dengan mengubah struktur dan nama perusahaan menjadi PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.
Sekarang, Allianz sudah memiliki lebih dari 100 kantor pemasaran di lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia. Ada ribuan karyawan dan puluhan ribu agen Allianz yang ada di Indonesia. Asuransi Kesehatan Allianz menjadi tulang punggung beroperasinya Allianz di Indonesia.
SmartHealth Group
Khusus di bidang Asuransi kesehatan Allianz memberi kesempatan bagi institusi dan individu untuk bergabung menjadi nasabahnya. Asuransi kesehatan Allianz yang diperuntukan bagi karyawan perusahaan beserta keluarganya dan sejenisnya disebut Smarthealth Group. Layanan ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu classic premier, blue sapphire, dan light titanium. Meskipun, Masing-masing jenis asuransi memiliki premi dan manfaat yang berbeda, pesertanya cukup menunjukkan kartu Allianz saat berobat. Jadi, tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar.
Layanan yang diperoleh peserta asuransi kesehatan Allianz Smarthealth Group antara lain imunisasi, keluarga berencana, melahirkan, pemeriksaan kandungan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata dan kaca mata, rawat inap, dan rawat jalan. Semua ini dapat dilakukan 24 jam atau saat klinik atau rumah sakit beroperasi.
Selain itu, nominal klaim peserta asuransi kesehatan Allianz ini tidak dibatasi. Jika karyawan yang menjadi peserta SmartHealth Group ini meninggal dunia, Asuransi Kesehatan Allianz akan memberi santunan kepada keluarga atau ahli warisnya.
SmartMed Premier
SmartMed Premier merupakan Produk asuransi kesehatan Allianz yang memberi jaminan rawat inap, melahirkan, serta rawat jalan dan Gigi. Meskipun premi asuransi ini dibayar dengan rupiah, pesertanya dapat berobat di rumah sakit atau klinik di luar negeri yang menjadi mitra Allianz. Peserta asuransi ini dapat hanya perlu memperlihatkan kartu Allianz jika berobat di tempat tertentu dengan penyakit tertentu. Selain itu, peserta SmartMed Premier berhak mendapat bonus jika tidak mengajukan klaim selama waktu tertentu.
SmartHealth - MaxiViolet
Layanan Asuransi kesehatan Allianz dalam bentuk SmartHealth - Maxiviolet memberikan penggantian biaya perawatan bagi peserta yang mengalami kondisi medis tertentu. Misalnya kecelakaan, sakit yang memerlukan rawat inap, dan melahirkan. Umumnya transaksi yang dilakukan peserta asuransi dengan klinik atau rumah sakit bersifat non tunai atau cashless. Peserta asuransi akan dapat penggantian biaya jika transaksi dilakukan dengan cara reimburse.
Selain kedua produk tersebut, Asuransi Kesehatan Allianz juga menawarkan produk asuransi kesehatan lainnya, seperti hospital and surgical care + rider, Allisya care, serta Allisya hospital and surgical care + rider. Dua layanan asuransi kesehatan Allianz yang disebutkan terakhir merupakan asuransi kesehatan berbasis syariah.
Selain itu, Allianz juga melayani asuransi tambahan berupa critical illness 100, critical illness plus, dan critical illness accelerated. Layanan tersebut memberi perlindungan terhadap berbagai penyakit kritis yang mungkin diderita peserta asuransi.
Informasi lebih lengkap tentang asuransi kesehatan Allianz dapat diperoleh dengan menghubungi Medical Hotline Allianz di Allianz Tower, Lantai 7 Jalan H.R Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2 Jakarta Selatan. Informasi melalui internet dapat diperoleh di website Allianz Indonesia, www.allianz.o.id atau via email Contactus@Allianz.co.id.
Allianz merupakan perusahaan asuransi terkemuka asal Jerman yang memiliki caban di 70 negara di seluruh dunia. Di Asia, Allianz sudah memulai ekspansinya di China sejak lebih dari satu abad yang lalu, tepatnya tahun 1917. Saat itu, Allianz memulainya dengan asuransi kebakaran dan asuransi jasa angkutan. Saat ini layanannya sudah berkembang menjadi asuransi umum, asuransi jiwa dan kesehatan, serta aset manajemen.
Asuransi Kesehatan Allianz di Indonesia
Indonesia mendapat kehormatan menjadi salah satu negara yang dilayani Allianz sejak tahun 1981. Diawali dengan membuka sebuah kantor perwakilan. Mulai tahun 1989, Allianz memperluas usahanya dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang asuransi umum.
Seiring perkembangan waktu, Allianz memperluas usahanya di Indonesia dengan merambah bidang asuransi jiwa dan dana pensiun serta asuransi kesehatan Allianz. Perluasan usaha ini diiringi dengan mengubah struktur dan nama perusahaan menjadi PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.
Sekarang, Allianz sudah memiliki lebih dari 100 kantor pemasaran di lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia. Ada ribuan karyawan dan puluhan ribu agen Allianz yang ada di Indonesia. Asuransi Kesehatan Allianz menjadi tulang punggung beroperasinya Allianz di Indonesia.
SmartHealth Group
Khusus di bidang Asuransi kesehatan Allianz memberi kesempatan bagi institusi dan individu untuk bergabung menjadi nasabahnya. Asuransi kesehatan Allianz yang diperuntukan bagi karyawan perusahaan beserta keluarganya dan sejenisnya disebut Smarthealth Group. Layanan ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu classic premier, blue sapphire, dan light titanium. Meskipun, Masing-masing jenis asuransi memiliki premi dan manfaat yang berbeda, pesertanya cukup menunjukkan kartu Allianz saat berobat. Jadi, tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar.
Layanan yang diperoleh peserta asuransi kesehatan Allianz Smarthealth Group antara lain imunisasi, keluarga berencana, melahirkan, pemeriksaan kandungan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata dan kaca mata, rawat inap, dan rawat jalan. Semua ini dapat dilakukan 24 jam atau saat klinik atau rumah sakit beroperasi.
Selain itu, nominal klaim peserta asuransi kesehatan Allianz ini tidak dibatasi. Jika karyawan yang menjadi peserta SmartHealth Group ini meninggal dunia, Asuransi Kesehatan Allianz akan memberi santunan kepada keluarga atau ahli warisnya.
SmartMed Premier
SmartMed Premier merupakan Produk asuransi kesehatan Allianz yang memberi jaminan rawat inap, melahirkan, serta rawat jalan dan Gigi. Meskipun premi asuransi ini dibayar dengan rupiah, pesertanya dapat berobat di rumah sakit atau klinik di luar negeri yang menjadi mitra Allianz. Peserta asuransi ini dapat hanya perlu memperlihatkan kartu Allianz jika berobat di tempat tertentu dengan penyakit tertentu. Selain itu, peserta SmartMed Premier berhak mendapat bonus jika tidak mengajukan klaim selama waktu tertentu.
SmartHealth - MaxiViolet
Layanan Asuransi kesehatan Allianz dalam bentuk SmartHealth - Maxiviolet memberikan penggantian biaya perawatan bagi peserta yang mengalami kondisi medis tertentu. Misalnya kecelakaan, sakit yang memerlukan rawat inap, dan melahirkan. Umumnya transaksi yang dilakukan peserta asuransi dengan klinik atau rumah sakit bersifat non tunai atau cashless. Peserta asuransi akan dapat penggantian biaya jika transaksi dilakukan dengan cara reimburse.
Selain kedua produk tersebut, Asuransi Kesehatan Allianz juga menawarkan produk asuransi kesehatan lainnya, seperti hospital and surgical care + rider, Allisya care, serta Allisya hospital and surgical care + rider. Dua layanan asuransi kesehatan Allianz yang disebutkan terakhir merupakan asuransi kesehatan berbasis syariah.
Selain itu, Allianz juga melayani asuransi tambahan berupa critical illness 100, critical illness plus, dan critical illness accelerated. Layanan tersebut memberi perlindungan terhadap berbagai penyakit kritis yang mungkin diderita peserta asuransi.
Informasi lebih lengkap tentang asuransi kesehatan Allianz dapat diperoleh dengan menghubungi Medical Hotline Allianz di Allianz Tower, Lantai 7 Jalan H.R Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2 Jakarta Selatan. Informasi melalui internet dapat diperoleh di website Allianz Indonesia, www.allianz.o.id atau via email Contactus@Allianz.co.id.
Loading...
